<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, August 22, 2005

 Sindroma Malas Posting



Punten pisan buat minna-san! Rasanya posting kali ini boleh dikata rada ngga mutu alias bikinnya asal-asalan. Saya pun kiranya tiada usaha untuk menampik anggapan itu. Entah kenapa kok akhir-akhir ini saya merasa untuk males posting. I guess the skripsi thing has really driven me insane hingga jadinya seperti ini. Duuhh... teteup yah... ngeles trus ngga mo disalahin :-p *denial mode on*

It has been rather busy (and emotional) week for me. Dengan serentetan kegiatan bersosialiasi dengan sesama sahabat blogger maupun teman-teman di dunia maya. Huehue... yang namanya selebritis memang harus selalu penuh dengan jadwal syuting dan party begini deh *garus mode on*

Acara bayar SPP dan daftar ulang di kampus menjadi salah satu momen yang sedikit membuat hati miris. Bagaimana tidak... beberapa bulan silam saat melakukan hal yang sama saya telah bertekat bahwa kali itu adalah kali terakhirnya saya daftar ulang dan bayar SPP. Namun apa lacur... dasar dodY yang bolot gini rupanya belum sepenuhnya beruntung. Skripsi yang belum juga kelar memaksa saya untuk tetap bertahan dalam status mahasiswa FE Univ. Airlangga. Mohon dukungan minna-san: tekat saya kali ini benar-benar sudah bulat! Ini adalah kali terakhirnya saya mengurus daftar ulang dan bayar SPP! Kelar skripsi dalam 2 bulan lagi!!! Yiiihhaaaaa..... *SEMANGAT MEMBARA mode on* :-)

Kiranya saya harus memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak yang satu ini *menunduk kepada Rudy*. Karena kondisi yang kurang menunjang (biasa lah.. lagi ngga enak bodi :-p hehehe) kali ini saya gagal bertemu dengannya dalam rangka salah satu kunjungan dinasnya ke Surabaya. Better luck next time, ya Pak :-) Seneng banget seharusnya kalo bisa ketemu dengan sesama sahabat blogger seperti ini. Namun apa daya kalau memang kesempatan itu belum bisa datang. Huheue... ini sekaligus berfungsi sebagai peringatan kepada sahabat blogger lainnya! Ayoo... ayoo... dolan nang Suroboyo, Rek! Hiehiheiehe... *maksa mode on*

Terima kasih juga buat Mita, Desya, dan Ayu untuk nemenin acara makan-makan bakso sayang (depan SMA 2) dan nonton bareng yang tak terlupakan itu. Meski terbilang telat (gara-gara prosedur impor film di negri ini yang amat berbelit, hehe) kita baru berkesempatan menontonnya hari Jum'at pekan lalu. Tapi yang pasti... ngakak abis deh! Ketawa terus dari awal sampe akhir film. So, minna-san.. silakan aja nonton (cari VCD or DVD-nya aja) this superbly funny movie. Dijamin mampu membuat anda terpingkal hingga sakit perut :-)

Tak mau terlewatkan... saya turut berucap terima kasih kepada bapak yang satu ini untuk obrolan-nya yang super jayus namun bikin selalu nagih. Hehehe... gilingan deh! Setengah jam perjalanan di angkot isinya ngakak terus. Teman-teman saya sampe terheran-heran... itu gw lagi nerima telpon atau bawain acara infotainment yah? Kok isinya update gossip melulu! Pula menambah daftar ini: terima kasih kepada bapak yang satu ini dan Yuli sang kekasihnya yang sudah menemanin ngobrol! Yah... meski akhirnya saya pula lah yang harus menjadi obat nyamuk. Seperti yang orang bilang: kalo ada dua orang sedang pacaran maka orang ketiganya adalah setan! Jadi dengan kata lain... gw yg jadi setannya, gituh? *getok-getok'in Wira ma Yuli* hauauahuaa!

Skripsi jalan trus... weekend nanti nonton konser-nya Indonesian Idol di Supermall Pakuwon Indah. I guess this should be fun, ay :-)

Sayangku... pa kabar? Kangen banget niiy! Kok diem terus siiyy? Lagi ikut Ekspedisi ke Tibet ya? Atau ngambil spesimen di hutan Amazon? Hehehe... cepet pulang yah! I love you so much :-x

Terlepas dari kondisi malas posting yang sedang melanda diri saya... terbersit sebuah harapan bahwa posting kali ini mampu memberikan inspirasi tersendiri untuk mengisi keceriaan hari-hari sahabat blogger sekalian. Hope this finds you well!

groetjes,

dodY
xxxx

posted by dodY @ 21:24




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org