<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, July 11, 2005

 Refreshed, Recharged, Siap Tempur!



G'day minna-san! It surely has been quite sometime since the last time I ruled this cyber world :-p Jadi mohon maaf buat para penggemar sekalian yang sudah cukup lama menantikan kembali kehadiran saya dalam keajaiban dunia blog :-) *kok maksa gini sih* hehehe! Apa kabar semuanya? Hope this finds you all well, meski saat ini saya rada pilek-pilek dikit, tapi mudah-mudahan dalam beberapa hari mendatang keadaan akan semakin membaik. Sekali lagi, sekedar sebuah little reminder akan pentingnya kesehatan sebagai salah satu karunia-Nya yang maha besar.

Periode hiatus saya yang berkaitan dengan beberapa kesibukan di kampus (dan juga masalah kesehatan) sesungguhnya tidak lah berlangsung lama. Hanya saja... sengaja saya menginginkan "sedikit liburan" dari rutinitas tersebut hingga mungkin buat sebagian rekan-rekan terasa "cukup lama". hehehe... I miss you too, guys! Emang sapa sih yang kangen gw? *maksa mode on*

Beberapa hari setelah periode hiatus tersebut berakhir saya sudah kembali menjalankan beberapa kegiatan yang cukup menyita waktu, pikiran dan juga tenaga. Jadi dengan kata lain di balik kesunyiaan saya selama ini terdapat sederetan kegiatan dan kejadian yang kiranya cukup melelahkan (dan tentu saja juga tak kalah menyenangkan dan berkesan). Bila anda berpikir saya sedang bertapa (baca: cari  wangsit) maka segera lakukan revisi alias update atas pemikiran tersebut! hahaha :-)

Pada bulan Juni lalu, sebanyak dua kali dalam interval waktu tiga pekan saya harus melakukan perjalanan bolak-balik Surabaya-Malang untuk bertugas menjadi tim penguji dalam seleksi "Year Program" yang diselenggarakan oleh Yayasan Bina Antarbudaya (YAB) Chapter Malang. YAB merupakan partner American Field Servie (AFS) dalam pelaksanaan program pertukaran pelajar di Indonesia. Proses seleksi tahap kedua (wawancara) dan tahap ketiga (kerja tim - paket sinergi) masing-masing berlangsung seharian penuh dengan tiap sessi yang menghabiskan waktu 30 menit hingga 1 jam. Jika anda cukup jeli, ini adalah kali kedua saya menjalankan tugas sebagai relawan AFS dalam melakukan proses seleksi "Year Program". Pengalaman pertama bertugas sebagai relawan seperti ini saya peroleh tepat setahun yang lalu. Kisah lengkapnya menyusul aja yah? Capek dunk kalo mesti nulis sekarang, hehehe :-p

Tak ingin hanya dikenal sebagai "penjahat blogger" di wilayah Jakarta *melirik iPE, niZar, goLda, dkk*, saya pun melebarkan saya dengan melakukan "ekspansi" di wilayah lokal. Atas inisiatif teman saya yang paling cantik maka datanglah saya ke salah satu "rapat" para sahabat cangkrukan di Warung Bambu - Jalan Pemuda. Seneng juga kenal teman-teman blogger yang baru... beberapa dari mereka sudah saya kenal sebelumnya. Tak dapat dipungkiri lagi, dunia jadi semakin terasa sempit :-) Laporan selengkapnya ada di sini (males nulis, jadi mending nebeng Eq aja yah, hehehe).

Latihan Yosakoi pun semakin intensif. Dengan hari-H yang semakin dekat, mau tak mau perhatian kami pun banyak yang tercurah untuk kesuksesan tim kami dalam laga tahun ini. Sama seperti tahun lalu, kali ini festival tahunan tersebut diselenggarakan pada 31-Juli. Buat sahabat blogger yang berada di Surabaya pada hari tersebut silakan saksikan kehebohan dan histeria kami, Tim Yosakoi Persada Jawa Timur, di urutan pertama dengan kostum kotak-kotak hijau-kuning-merah-biru. Taman Surya@Balai Kota Surabaya pada pukul 14.30 :-) Datang dan dukung kami, ya! Ganbatte ne!

Sengaja tulisan ini dibuat dalam format ringkas, secara saya sedang dalam *males mode on*, hahahaha! Insya Allah dalam waktu mendatang saya kan menghadirkan berbagai laporan tersebut dengan tampilan yang lebih "nendang" :-) Semoga kembalinya saya ke dalam dunia blogging ini mampu memberikan inspirasi tersendiri untuk keceriaan hari-hari anda. Have a hardrocking week, minna-san!

groetjes,


dodY
xxxx

posted by dodY @ 17:24




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org