<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, April 30, 2007

 Posting Borongan All The Way

Saya tak tahu harus meminta maaf yang bagaimana lagi atas semua celaan yang masuk ke blog ini *guilty as charged*. Lama tiada meng-update kiranya sudah membuat banyak blogger menantikan kisah terbaru dari saya *GR mode on*, hehehe! Dari pada terlalu banyak basa-basi yang ngga penting mendingan langsung mulai aja yah? So, here it comes :-)

Lambe Silet Berjaya
Bagi kami yang tergabung dalam Blogger Gank Bu Rudy (saya, nien, tyka dan bu dokter) memiliki mulut setajam silet tampaknya memang sebuah anugerah yang tak bisa dipungkiri. Mohon maaf saja kepada semua yang sudah merasakan pedasnya celaan kami selama ini. Mencela orang? Oh, it runs in our blood, baby! Setiap acara gathering selalu saja berlangsung meriah bak sebuah KTT Perek Regional. Jadi wajar saja kan bila kami memiliki kehidupan sosial yang sangat menyenangkan? Fufufu :-)

Sedikit rahasia kecil: ketajaman mulut kita selama ini selalu terasah oleh Marco dengan kesegaran posting-nya. Namun sayang, sudah cukup lama bapak yang satu ini absen dari dunia maya hingga suatu saat dia datang kembali. Maka kini sambut lah Marco Anjasmoro di rumah barunya. Nikmati saja tulisannya yang menyegarkan. Dijamin mampu mengocok perut anda hingga timbul kontraksi tiada henti *pingsan* :-D

Jogja Trip - Neverending Asyiknya!
Dalam rangka peninjauan seleksi PPAN 2007 di tanah New York Karto Hadiningrat oleh rekan-rekan PCMI Jogja, saya beserta para sahabat PCMI Jawa Timur bertandang ke kota yang penuh kenangan indah itu. Berangkat dengan menaiki kereta api Sancaka, kami pun mengawali perjalanan dengan semangat ceria bagaikan anak-anak TK di taman ria *hiperbola mode on*. Selama di sana kami melakukan pengamatan alias observasi atas seluruh rangkaian proses seleksi. Isinya ngga usah dibahas di sini, secara ngomongin kerjaan juga malah bikin pusing 'kan? Hehehe!

Cukup melelahkan memang namun senang adanya karena saya berkesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan banyak teman baru. Dunia yang begitu sempit kembali terbukti di sini. Tanpa diduga saya bertemu teman-teman dari keluarga besar Yayasan Bina Antarbudaya yang juga sekaligus erat hubungannya dengan Rotary International YEP D3400 yang menjadi alma mater saya tercinta. Kecilnya dunia kami membuat saya berpikir untuk menegaskan aturan berkencan yang wajib ditaati: jika ingin berbuat maksiat jangan pernah melibatkan Rotex maupun keluarga besar AFS, baik itu returnee maupun volunteer. Kecuali jika memang siap menanggung resiko yang akan menghadang: terbuka lah aib kita di forum nasional. Hahaha :-D

Todo Sobre "Smooth Jazz" y "Multiply"
Boleh dibilang saya memang sangat terlambat untuk histeria yang satu ini. Saat Multiply memulai masa kejayaannya beberapa tahun silam saya selalu menampik semua tawaran yang masuk untuk bergabung ke dalamnya. Sudah ada Friendster dan rasanya itu pun sudah lebih dari cukup. Namun semuanya berubah total saat saya menemukan sederan lagu-lagu manis yang "disediakan" oleh teman-teman baru saya di dunia Multiply. Yang lebih menyenangkan lagi adalah: mereka semua membawa satu label yang sama: Smooth Jazz.

Hehehe, rasanya baru kali ini saya keranjingan download lagu sampe saya harus berjingkrak-jingkrak karena kegirangan. Bayangkan saja, mulai dari Jeff Lorber, Peter White, Al Jarreau, Chuck Loeb, Jeff Kashiwa, Michael Lington, The Braxton Brothers, hingga Lee Ritenour dan Joyce Cooling semuanya menanti untuk diunduh *winks*. Oh ya, untuk teman-teman yang punya koleksi musik smooth jazz semacam deretan artis di atas: mari kita saling berbagi koleksi :-D Tak apa lah bila account saya di Multiply tak sempat tertata rapi, toh saya hanya menggunakannya untuk keperluan hunting musik asik di dunia maya :-)

Sehat yang Semakin Mahal
Sempat beberapa hari yang lalu saya terjatuh sakit akibat terlampau lelah dalam menjalani berbagai aktivitas. Dan karena ini pula saya terpaksa menolak tawaran pekerjaan yang datang. Ini lah mengapa saya bilang sehat kini semakin mahal saja. Andai saja saya nekat menerimanya, boleh jadi honor yang saya dapatkan bisa ludes hanya untuk biaya berobat ke dokter :-D Walau berat hati namun setidaknya kejadian ini memberikan saya kesempatan untuk rehat sejenak. Alhamdulillah kini kondisi sudah kembali segar. Terima kasih untuk para sahabat yang terus memberikan dukungan selama ini. Can't make it without u, guys :-)

Kegiatan Terbaru: Selamatkan Dunia!
Terdengar seperti judul komik bertema heroik saja, hahaha! Entah mengapa, beberapa pekan belakangan ini kesibukan saya meningkat secara cukup signifikan *halah* :-D Rangkaian proses seleksi untuk YP/YES pada AFS/Yayasan Bina Antarbudaya kembali hadir dan menyita pikiran serta tenaga. Doakan saja bila semua lancar, di tahap II nanti (Juni) saya akan diperbantukan untuk bertugas di chapter Jakarta. Sementara itu, tawaran untuk menguji peserta di wilayah Karawang juga sudah datang. Wah, enak pula bekerja sambil jalan-jalan *winks*. Dunia AFS belum selesai, masih harus pula disambung dengan persiapan beberapa kegiatan PCMI Jawa Timur di masa mendatang. Rapat ini dan rapat itu dilanjutkan dengan laporan ini dan laporan itu. Seakan semua itu berjalan tanpa henti.

Wah, saya pikir memang saya ini sudah gila *semua orang juga tau*. Mengabdikan diri untuk berbagai organisasi yang kesemuanya berbasis sebagai relawan. Namun saya bersyukur bahwa selama berkarya sebagai relawan AFS dan pengurus PCMI Jatim, selalu saja diberikan pengalaman yang menarik. Terdengar idealis, ya? Tapi tak mengapa lah. Reward yang saya dapatkan adalah rasa bangga dan kebesaran hati atas keberhasilan para generasi muda Indonesia dalam mengemban tugas sebagai Duta Muda negri ini di berbagai forum internasional. Maju terus pemuda Indonesia! Semoga ini mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan manusia Indonesia di masa mendatang. Amien :-)

Semoga posting kali ini mampu memberikan inspirasi tersendiri bagi keceriaan hari anda. Sukses selalu dalam karya dan cipta. Have a hardrocking days. Groetjes.

PS. Posting kali ini terpaksa "back-dated" karena memang sesungguhnya sudah dipersiapkan sejak beberapa hari yang lalu. Harap dipersori saja yah :-

posted by dodY @ 17:24




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org