<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Friday, April 29, 2005

 selamat birthday & happy ultah kang LuiGi



Mungkin ada cukup banyak orang yang menganggap ulang tahun sebagai suatu hari istimewa, terlepas dari tak sedikit pula yang menempatkannya sebagai suatu momen yang "tak lebih dari sebuah hari biasa"... just like any other day. Tak masalah termasuk dalam kategori mana kah anda semua, namun kiranya boleh saya mengklaim diri sendiri sebagai orang dengan tipe pertama seperti dituliskan di atas. Banyak cara merayakan ulang tahun: dengan semangat muda dan enerjik melalui a wild-nite party sampai mabok keesokan harinya (oh no, this is so last decade :-p) or in a less extravagant way... dengan sebuah makan malam sederhana bersama keluarga dan teman dekat (ini mungkin lebih masuk akal, secara saya berada dalam a state of negative cash inflow :-p). Apa pun itu, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengekspresikan kebahagiaanya di hari istimewa seperti ini.

Dalam renungan saya, momen ulang tahun merupakan salah satu saat istimewa untuk menilik kembali apa yg telah dilalui selama ini, menaruh harapan untuk masa depan, sekaligus bersyukur akan semua nikmat yang Tuhan telah berikan (tanpa bermaksud mengesampingkan hari-hari lain... bersyukur 'kan ngga perlu nunggu momen ulang tahun :-p hehehe). Dan pada hari ini, saya pun turut bersyukur untuk nikmat yang Tuhan telah berikan selama ini. Tapi tunggu... ini bukan ulang tahun saya! Ya, sambut lah bapak yang satu ini sebagai the happy guy yang merayakan tiga dekade lebih perjalanan usianya :-) Apa pasal saya menuliskan ini semua? Tidak hanya sang empu yang bersyukur pada hari ulang tahunnya ini, saya pun turut berbahagia menghadapinya. Apa yang telah terjadi selama ini kiranya patut saya syukuri, mengingat semuanya telah mampu banyak membawa perubahan dalam hidup saya (whaaakz... daleeem bangeet ya :-p).

Jika sebagian dari teman-teman memberikan label "penjahat internet" pada jidat saya, maka harusnya saya memberikan predikat "rajanya penjahat internet" pada bapak yang satu ini :-) Paling ngga bisa liat internet nganggur... pengennya selalu menjelajahi dunia maya :-) Posting saya pada milist Rotaract lima tahun silam telah berhasil mempertemukan kami. Hebat 'kan dia? Setiap ada "orang baru" selalu disamperin... sempet-sempetnya gitu yah? Isn't it great? A complete stranger can be your best friend in instant moment! Instant? Yeah.. that's if you call five years an instant moment! Hahaha... jangan marah ya, pak! Ini kan bukan sekedar gosip tapi memang bener-bener fakta :-) Sejak beliau masih berkarya di Perutusan Tetap RI pada PBB , berlanjut di UN Headquarters, melintasi bentangan samudra hingga ke negri seribu satu malam, menghindari hujan bom untuk bisa bermandikan sinar mentari di Cyprus, sampai kini di pasisir Barat benua Afrika... selalu saja keajaiban dunia maya berhasil mendekatkan kami. Dari sini lah saya mendapatkan salah satu proses belajar terhebat dalam hidup saya (mungkin begitu juga dengan dirinya).

Belajar! Tidak kah hidup manusia adalah sebuah proses belajar yang tak berkesudahan... hanya akan berakhir saat hidupnya berhenti? Saya belajar banyak hal tentang dirinya, perjalanan karir, keluarga, serta semua yang ada di sekelilingnya... di saat yang sama I learn a great deal about myself. Salah satu hal terbaik dalam proses belajar kami adalah terbukanya mata dan hati untuk melihat lebih dekat dunia kita. Melihat tanpa prasangka... dengan lebih dekat... hingga akhirnya kita bisa mengerti. He's been a great career coach for me. Luigi lah yang berhasil "membawa" saya untuk melihat dunia... dari perspektif yang berbeda. Jika ini adalah malam penganugerahan piala Oscar, maka instantly a special credit goes to him. He deserves more than just a standing ovation. We share good laughs and tears. Jika dia harus "sakit perut" karena tertawa oleh banyolan mesum saya (it's a stress-relief... trust me, he needs that), maka saya pun harus "panas kuping" dimarahi olehnya berjam-jam lewat telpon gara-gara "penyakit bandel dan nakal" yang sering kumat (again... trus me, I need that). He is one of only a few good friends yang mau dan berani melakukan itu semua. Perjalanan usianya tak hanya mampu memberikan makna besar dalam hidupnya, tapi juga pada hidup saya! And I'm just damn so proud of him.

I'm so grateful for this wonderful friendship.

mas Luigi, this is just perfect! HAPPY BIRTHDAY!!!

hugs y muchas besos,

dodY
xxxx

PS. Ini untuk memperbarui such a short posting hari Jumat lalu (29/4). Punten pisan... karena sibuk banget tulisan panjangnya baru bisa diterbitkan sekarang (2/5) hehehe... dasar "pinter ngeles" :-)

posted by dodY @ 13:16




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org