<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Thursday, February 24, 2005
Ini dia alasan saya ngga lolos seleksi travel grant
Ok... ini adalah split posting! Utk memenuhi permintaan bapak2 itu! Mending dituruti aja daripada ribut! hehehe! Jadi... ini lah jeng Ayu; yg bikin saya ngga lolos seleksi travel grants itu! hauhau! Lagian juga minna-san, temen2 yg apply semuanya pada masih brondong gitu deh! angkatan2 muda! hehee... mereka yg muda dan yg berprestasi! adalah jeng Ayu (mahasiswa jurusan Manajemen, Fak. Ekonomi Univ. Airlangga batch 2000) sebagai salah satu sahabat baik saya yg lolos seleksi untuk tahap berikutnya! of the highest calibre rasanya memang dia lah yg paling pantas untuk mendapatkannya! aduh.. duh.. duh... bayangkan saja... dengan IPK 3.61 itu mata siapa yg tak pedih membacanya! apa lagi saya... mendengar kata-kata yg menyebutkan IPK 3.61; pastilah saya bertanya "gelo pisan, IP segitu cuma buat satu orang yah? bukan IP-nya 3 orang yg diakumulasikan (digabung) jadi satu?". Hehehe... begini lah saya dengan nasib mahasiswa IPK marjinal :-( Dan jika anda berpikir kehebatan seorang Ayu berhenti di situ maka itu adalah sebuah kesalahan besar! Hold your breath... jeng Ayu ini adalah fellow SIF scholar batch 2004 di Singapore Management University, lha opo ora wangun tenan kuwi, dab! Tak mau kalah dengan Nauval dan Riza hal itu sudah cukup membuatnya piawai dalam bercakap Singlish, hehe! Lalu anda pikir prestasi itu sudah cukup membuat jantung anda berdegub kencang? Tunggu dulu! Siapkan diri anda untuk sebuah sport jantung yg tak kalah mendebarkan! Sahabat kita yang satu ini was amazingly listed as "Mahasiswa Berprestasi" Univ. Airlangga untuk batch 2002 dan 2003! Hebaaat banget!!! Dag.. dig.. dug.. oh, tunggu! Saya mendengar detak jatung anda berdegub semakin kencang saja membaca kehebatan seorang Ayu, hehe! OK... kali ini mungkin saya akan sedikit lebih kejam menyiksa jantung anda! Lalu bagaimana dengan prestasi-nya sebagai recipient student grant TPSDP batch 2004 untuk penelitian skripsinya? Semua itu cukup membuat jantung anda copot? Hehe, sabar saja... siksaan ini masih berlanjut untuk jantung anda! Dan jika anda pikir dia adalah seorang "kutu buku" yg hanya peduli pada prestasi akademis, maka sekali lagi anda salah besar! Kesibukannya di Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen FE Unair tak pelak mampu mengundang decak kagum banyak orang! Belum lagi di bidang jurnalistik kampus, energi seorang Ayu memang seolah tiada habisnya... mulai dari dunia majalah, koran, jurnal ilmiah, mading, hingga pergelutan pers di dunia web semua habis dilahapnya! Ya, melalui Sektor (organisasi jurnalistik mahasiswa di kampus kami) sang Ayu menyisihkan sebagian waktu untuk mengabdikan dirinya! 

Cukup dengan siksaan yg mempercepat detak jantung anda... kini saatnya saya beraksi dengan menyampaikan sebuah kabar kembira yg kiranya mampu membuat anda melompat penuh sorak serta berguling-guling histeris! hubungi dokter anda sekarang juga untuk menyiapkan suntikan obat penenang.. coz you might get too excited to hear this news: ya, Jeng Ayu ini... ehhm.. berada dalam status (confirmed) single and available! Dengan kata lain dia adalah seorang High-Quality Jomblo! Jadi kalo ada kabar yg bilang bahwa dia sudah berpacar itu adalah gosip besar yg kredibilitasnya tidak bisa dipertanggung-jawabkan! This is the most updated news as at right now... yes... right this very moment! Get to know her better and closer as she is a nice friend to be! And if you're lucky (or unlucky) enough to be listed on my Friendster network, have a brief look on her profile under the e-mail address of.... Oh well, you know her e-mail, right?! Lek gak ngerti yo cek nemen'e, rek... hehe *Suroboyo mode on*.  Dan kiranya kalian para kumbang di luar sana... siapkan dirimu untuk merebut hatinya! Thinking about asking her for a simple-yet-romantic date? Jika anda cukup pakar di bidang kuliner... try to impress her dengan memasak dan menyajikan rendang balado! OK.. mungkin kualifikasi pakar kuliner terlalu tinggi buat anda... bagaimana dengan sebuah acara makan siang penuh suasana riang dan santai di sebuah restoran padang?! Ide yang baik, bukan?! Ya... kawan kita yang satu ini memang seorang penggemar berat nasi padang. Hehe, saya ngga nyebar gosip lho.. tapi ini memang bersumber dari pengalaman langsung saya dengan yang bersangkutan! Yu... awas kalo loe sampe ngeles lagi.. ntar gw laporin ama bos-nya RM. Sari Bundo di Jl. Walikota Mustajab itu lho, hehehe! Waahh... Sari Bundo jadi saksi bisu niyy, haha!. Anda sudah siap untuk sebuah kencan yg tak terlupakan? OK... simply call or text her up at +62812318xxxx... Oh well, if u need her number just simply ask me! Atau bagaimana kalau saya yg nyomblangin anda dengannya? Hehe, kiranya itu ide brilian, bukan? Yah... mungkin deskripsi singkat ini mampu mengundang decak kagum banyak orang... begitu juga dengan panitia seleksi program travel grant tersebut, hehe! Lalu... coba bayangkan dengan saya... udah uzur, IPK cekak pula! Mana mungkin dilirik oleh panitia untuk lolos seleksi tahap berikutnya?! huahuaha! Dan... ohh... tunggu... *GUBRAK*!!! Saya mendengar anda terjatuh tak sadarkan diri setelah mendengarkan saya yg berusaha membandingkan kehebatan seorang Ayu dengan dodY! Hey tunggu... saya pun tak mau kalah! Tiba-tiba terdengar suara yg amat kencang, "BRUUUKK!!!.... GEDUBRAAAKKKKK!!!". Dan saya pun terjatuh... tersungkur... *PINGSAN* LOL :-)

posted by dodY @ 20:46




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org