<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, August 28, 2006

 Semangat Kemerdekaan Yang Tak Pernah Terlambat

Banyak sahabat blogger yang mungkin merasa geram akan menghilangnya saya dari peredaran dunia blogging akhir-akhir ini. Dari mereka yang menanyakan update posting hingga mereka yang sedikit jengkel karena saya tak lagi kerap berkunjung ke rumah mereka. Maaf beribu maaf, sambil saya memohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya atas kekhilafan ini. Maklum lah, namanya juga sedang sibuk demi penghidupan masa depan yang lebih baik, hehe. Belum lagi kondisi tongpes yang selalu saja melanda. Selalu saja ada alasan untuk tak bisa berlama-lama online di warnet *ngeles mode on*

Berasa enak sekali bila kita bisa bermalas-malasan, tanpa dibebani kewajiban harus ngeblog... Dengan cara: tidur! Seperti ini misalnya:

credit photo: Javier Joaquin
credit photo: Javier Joaquin of Getty Images

Eiiittttss... tunggu dulu! Rupanya saya salah pasang gambar ya? Hehehe! Maksud saya: karena terlalu sibuk berkarya demi masa depan yang lebih baik *berjuang mode on*, sering kali tiada tertahankan saya mencuri waktu untuk melepas lelah sejenak dengan menuliskan sederetan huruf "Z" di awang-awang. Seperti ini misalnya:

credit: Paul Gilligan
credit photo: Paul Gilligan of Getty Images

Heiyaaah! Kalau ini terjadi di tempat anda bekerja, silakan ambil seember air dan siram saja! Kalau si dia marah-marah siap-siap pasang alasan untuk ngeles: Daripada dimarahin Pak Bos gara-gara makan gaji buta! Fufufu :-))

Mungkin terasa sedikit tidak fair untuk menyebut status kehening saya belakangan ini sebagai sebuah hiatus. Hiatus kok keterusan. Sering kali memakai alasan hiatus jadi terasa basi. Mending saya ganti saja dengan tidur sejenak *halah, itu sama juga bohong* hehehe!

Sebenarnya tidak lah sepenuhnya tidur. Saya memang sedang sibuk berjuang namun urusan menyiapkan posting semestinya tidak lah terlupakan. Draft posting tentang Heian Jingu sudah cukup lama saya siapkan. Sayang masih ada beberapa materi yang kurang lengkap, menunggu hasil riset yang rasanya tiada akhir itu, hehehe. Walhasil, tulisan pun jadi belakangan dan yang turun cetak duluan adalah album foto-nya.

Jika anda sempat menilik Gallery blog ini, di situ lah terdapat posting yang berisikan beberapa gambar yang berkaitan dengan posting yang rencananya segera terbit itu! Hehehe! Simpan dulu semangat perjalanan anda ke kota Kyoto, karena sebentar lagi kita akan berkelana ke ibu kota kuno negri Jepang, home to many UNESCO's World Heritage Sites.

Bisa jadi bulan ini adalah bulan yang cukup sibuk. Kondangan nikah di sana-sini. Duh, di mana-mana tiap weekend selalu saja banyak orang menggelar pesta pernikahan yah? Hehehe. Salah satunya adalah sahabat saya: Okvi Riyanto yang baru saja menggelar resepsi pernikahannya di awal bulan ini. Bersama Nana dan si kembar Hayat dan Icha kami pun datang dengan penuh senyuman di perhelatan itu. Dan kedua foto berikut ini benar-benar membawa pesan keceriaan malam itu:


dodY and -nAnA!- duo maut partner in crime


bergaya dulu di depan foto pasangan bahagia

Di sekitar bulan ini juga ditandai dengan keberangkatan beberapa teman saya dalam beberapa perjalanan dinasnya, hehe! Armyn, perwakilan Jawa Timur dalam Pertukaran Pemuda Indonesia Kanada tahun ini berangkat menuju British Columbia dalam menjalankan tugasnya. Teh Alia kini tengah bersiap diri untuk melepas rasa suntuknya dengan melancong ke Spanyol dan Portugal. Hehe, jangan lupa oleh-oleh ya, Teh! Tak ketinggalan, adek-nya Ditto yang baru saja bertolak ke Taiwan dalam menjalani satu tahun studi Sastra China dari program beasiswa yang diraihnya. Wish you all the very best for the most rewarding journey of yours. Asal jangan lupa bawa oleh-oleh waktu pulang nanti ya? Hahaha *nodong mode on*

Bulan ini pun turut diisi dengan kegiatan yang lumayan "happening". Hahaha... KTT Perek Regional wilayah Jawa Timur. Bukan hanya Jakarta yang dijadikan lokasi prostitusi, tapi Surabaya pun tak mau ketinggalan. Marco, jalur pelacuran Jakarta - Surabaya akan semakin ramai niy, hehe!

Sisca, salah satu sahabat saya mengundang kami (saya, Nana, Irawan dan Sonny) untuk datang ke acara syukuran pindahan rumah barunya di wilayah Rungkut, Surabaya Selatan. Lumayan seru lah! Diawali dengan tragedi acara BBQ yang untuk memanaskan arangnya perlu bantuan kompor gas...


neng, kalau mau BBQ tuh mbok ya disiapkan yg bener. masa mesti bakar arangnya di kompor begini? fufufu

hingga akhirnya perjuangan memanggang daging pun bisa terlaksana dengan susah payah...


panggang daging pun masih tetap bergaya


hingga beberapa orang yang tak sabar pun nekat ambil jalan pintas dengan menggunakan pangganan listrik! curang!

Berikut adalah beberapa gambar yang mampu mewakili keceriaan malam itu...


dan berpose pun dengan gaya yang norak-norak bergembira pula, hehe!


dan malam pun semakin larut...

hingga membawa kami ke dalam perbuatan nista. Karena efek dari Vodka yang tercampur dalam minuman kami, maka kegiatan prostitusi pun tak lagi terelakkan...

Hingga hari pun berganti dan Sisca merayakan hari ulang tahunnya pada 20 Agustus 2006


Sisca/Yani tersenyum dengan kado ultahnya! Happy Birthday, Sisca :-)

Untuk foto-foto yang lebih gila silakan lihat di Gallery pada posting ini.

Sebenarnya... alasan mendasar kenapa saya sepi dari posting adalah... *eng ing eng*...


photo credit: Suk-Heui Park of Getty Images

sedang jatuh cinta.... uhuuyy....

Hehehe... ya begini lah! Suka terbuai dan terbawa oleh suasana. Tapi ngga tau lagi deh! Yang ini ngga tahu ntar juntrungannya bakal bagaimana. Mudah-mudah'an aja bisa dapet ya? Dan semoga juga ini yang terbaik buat saya. Uhuuyyy *Komeng Mode On*

Semoga keceriaan ini mampu memberikan inspirasi untuk kebahagiaan anda semua. Hope this finds you well and have a hardrocking week. Groetjes.

posted by dodY @ 15:07




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org