<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Saturday, June 10, 2006

 halo, apa kabar?

Sederhana. Hanya terdiri dari tiga kata. Satu tanda koma dan satu tanda tanya. Bergantung pada suasana dan juga si pembicara, ketiga kata itu ternyata menyimpan berjuta makna.

halo, apa kabar?



Diucapkan oleh tetangga anda saat bertemu di depan tukang sayur *belanja pagi mode on*. Jawabnya adalah, "Oh, baik. Masak apa hari ini? Eh, jeng... omong-omong sudah tau belum? Denger-denger niy... ibu sebelah baru pulang liburan dari Hong Kong, lho! Belanja macem-macem gitu deh. Kemaren sore saya lihat dia keluar rumah sudah pake tas dan sepatu baru... Hmm... merk terkenal pula". Ampun yah... ditanya kabar jawabnya sederet gosip gitu *winks*

halo, apa kabar?



Diucapkan oleh sahabat anda; lama pula sudah tiada bersua dengannya. Jawabnya adalah, "Oh, kabar baik. Kamu sendiri gimana kabarnya? Lama ngga ketemu nih, sibuk terus ya? Kerja di mana sekarang? Btw, kamu makin oke aja lho. Langsing pula... hmmm... *berbisik* ... sedot lemak, bukan?". *gubraaaks* ... hening sejenak... *pingsan*. Ampun juga yah... awalnya siy sudah OK ngomongin kabar masing-masing. Eh, ujung-ujungnya tetep deh... gosip! No wonder, acara infotainment tiap hari makin laku aja *LOL*

halo, apa kabar?



Diucapkan oleh bos anda di kantor. Jawabnya adalah, "Kabar baik, pak. Terima kasih. Bapak sendiri bagaimana? Wah, hari ini kelihatan makin seger aja". *senyum salah tingkah* Baca: dalam hati mikir "Oouuccch! Sialan! Laporan minggu ini belum selesai gw bikin. Padahal nanti siang udah ditunggu bos. Gara-gara kemarin terlalu sibuk flirting sana-sini di YM". Yang ditanya cuma kabar, eh... yang dipikirin macam-macam pula. Sampai ketahuan kalau ternyata selama ini dia adalah seorang banci YM. Kyaaaaaa... cuma karena nanya kabar bisa nyambung ke mana-mana yah? *grins*

halo, apa kabar?



Diucapkan oleh "musuh anda". Bersua pada salah satu mall; dengan menenteng belanjaan yang banyaknya cukup membuat anda jalan sempoyongan. Jawabnya adalah, "Hhmm.. kabar? Hhmm... hmmm... Sebentar ya? *sambil berusaha meraih ponsel di saku celana dan berpura-pura menjawab telepon masuk* Hallo... iya... oh, acaranya sudah selesai? Mestinya kan masih satu jam lagi? Oh... Oke, aku jemput sekarang! *menutup telpon* ... Uhmm.. sorry ya, gw cabut duluan. Mesti jemput sodara sekarang". *pergi meninggalkan "sang musuh" sendiri*. Yang ini: belum sempat jawab kabar sudah melengos duluan. Pertimbangannya daripada ribut lebih baik ditinggal saja. Pheewwhh... bisa saja yah :-)

halo, apa kabar?



Diucapkan oleh seseorang yang belum anda kenal... a perfect stranger... bersua dalam sebuah chat room. Jawabnya adalah: asl pls. Ampuuuun... sekali lagi ampuuuun! Ketahuan banget kalo selama ini jadi penjahat mIRC *blushing* ;-)

Kesemuanya akan sangat berbeda bila anda sedang dimabuk asmara. Diucapkan oleh si dia yang tercinta. Bersua kembali setelah cukup lama tiada bertemu. Dengan menyimpan kerinduan yang begitu mendalam, kehadirannya seolah membawa angin segar.

halo, apa kabar?



Jawabnya adalah, "Kabar baik! Kamu sendiri bagaimana kabar?" *terdiam terpaku*. Translation: Kabar baik. Gw kangen banget ama loe. Kemana aja, siy? Ngga nyadar apa? Gw di sini kangen banget ama loe. Lain kali jangan pergi lama-lama dunk. Gw kan kangen banget ama loe. *dalam hati berpikir: /me hugging you. oh Tuhan, mengapa dia begitu indah?* Aduh... duuuh... duuuh... mungkin ini lah indahnya sebuah jatuh cinta. Dengan hanya ditanya kabar, jawab yang diberikan adalah sebuah rasa rindu yang teramat sangat. Dengan diikuti pengulangan seribu kali pula. Ditambah dengan lamunan mesum semacam itu... hihihi. Ada kah ini yang tengah saya alami? *winks... i wish*



Dari sini saya mampu menarik sebuah ungkapan baru: "tiga kata berjuta makna". Nikmati dan pelajari setiap jutaan warna yang menghiasi hidup anda. Tersenyum lah bila ia semakin merona dengan berjuta keindahan yang dipancarkan; namun jangan sampai anda ikut tersedu bila ia memudar. Kebesaran hati anda tak lain adalah sebuah pabrik cat yang mampu memperindah hidup dengan kemolekan warna yang anda ciptakan sendiri. Live the happiest day of your life: Today!



Tersirat sebuah harapan dari tulisan ini untuk dapat memperkaya khasanah kehidupan anda. Semoga posting kali ini mampu memberikan inspirasi tersendiri untuk keceriaan hari-hari minna-san. May this finds you all well. Groetjes.

posted by dodY @ 19:20




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org