<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Tuesday, July 04, 2006

 Sabes y Puedes

Ada sebuah peringatan dalam skala dunia yang berlangsung setiap tanggal 1 Desember. Ia adalah Hari AIDS Sedunia. Tak perlu menunggu hingga bulan Desember untuk merenungi tentang isu yang satu ini; karena menurut saya kalau perlu setiap hari pun kita harus merenungkannya. Betapa dahsyat akibat yang telah dibawa oleh penyakit yang satu ini. Tak terhitung sudah berapa jutaan nyawa melayang karenanya. Afrika dan Asia sebagai benua yang "tertinggal" merupakan sebagian dari yang paling parah menderita disebabkannya. Kemiskinan dan ketidakpedulian sekali lagi berkuasa dalam merenggut hidup manusia.

Tidak kah ini semua membuat hati kita miris...

ga repot kan? it only takes a moment to put this on :-)

Manusia ditakdirkan dengan akal dan pikirannya yang senantiasa berkembang. Melalui kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi, manusia terus berusaha dalam penelitian untuk mencari penyembuhan akan "bencana" ini. Hingga saat ini memang belum ditemukan obat penangkal AIDS, namun bukan berarti ini semua tak dapat dicegah. Dengan sedikit kepedulian dari anda, usaha pencegahan untuk penyebaran AIDS niscaya dapat berjalan dengan baik. Kepedulian terhadap diri sendiri, terhadap pasangan, dan juga kepedulian kepada umat manusia.

It shouldn't be too much trouble, guys... as it only takes one time to be safe. Always have condoms ready as you never know when you're gonna need them :-p Yang namanya "panggilang tugas" selalu datang pada saat yang tak terduga, 'kan? fufufu *wicked smile*

arrrgghh... I should get myself TESTED
lindungi diri & pasangan! bukan begini cara mengakhiri hidup anda

The key is: you CAN make it, because you KNOW and you CARE about it. And if YOU can make it then WE can make it. Daripada dipusingkan dengan berbagai urusan tingkat tinggi kenapa tidak memulainya dengan sesuatu yang sederhana. Dengan sesuatu yang mudah dan langsung pada diri anda sendiri. Karena anda peduli pada diri sendiri, pada pasangan ... dan pada semua manusia di planet ini.

Remember guys: always play it safe :-)

Semoga posting kali ini mampu sedikit memperkaya khazanah wawasan dan kepedulian anda pada umat manusia di planet ini. Hope this finds you all well. Sukses selalu dalam karya dan cipta. Groetjes.

posted by dodY @ 21:19




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org