<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, January 23, 2006

 Ninien and dodY's Birthday Luncheon

Rasanya tak ada yang ingin kami sampaikan selain sebuah rasa terima kasih yang teramat dalam kepada semua sahabat atas kehadiran mereka pada "Ninien and Dody's Birthday Luncheon" di hari Minggu lalu (15/1). Sebuah keindahan yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata; sekaligus menjadikannya sebagai hadiah yang terindah pada ulang tahun kami. Once again, thank you so much for your thoughtful prayers.

Hari ulang tahun kami yang berdekatan (saya pada tanggal 12 diikuti dengan hari jadi ninien pada tanggal 15) merupakan salah satu alasan mengapa kami menggabungkan acara syukuran ini. Namun bila boleh menilik lebih lanjut, kiranya tak cuma itu alasan kami untuk menggabungkan acara syukuran tersebut. Bergabungnya saya pada kantor yang satu ini pada pertengahan 2001 lalu membawa perkenalan saya dengan Ninien. Dan sejak itu lah mendadak kami memiliki kehidupan sosial yang sangat menyenangkan :-) Bagaimana tidak menyenangkan? bayangkan saja: weekdays kami bekerja di kantor yang sama dan tak jarang pula selama akhir pekan kami melaksanakan hura-hura secara bersama pula! Sebuah kehidupan sosial yang sangat menyenangkan bukan? Hehehe!

Dahulu, pada saat kami masih bekerja di kantor yang sama, acara "makan-makan" diselenggarakan untuk rekan-rekan sekantor maka tidak demikian adanya sejak tahun 2005 silam. As we share too many people as our friends maka ini lah yang mendasari kami untuk tetap mempertahankan "tradisi" tersebut hingga tahun ini yang merupakan kali kedua kami mengadakan acara serupa. Jika anda menilik jaringan Friendster kami, kiranya tak perlu tercengang melihat kedekatan kami. Saya berbagi 20.03% (108 out of 539) common friends dengan Ninien; sedangkan pada proporsi yang lebih besar, senilai 33.54% (108 out of 322) dapat dilihat dari jumlah common friends that ninien shares with me. Silakan anda mencibir, tapi kami tetap meng-klaim bahwa kami berdua memiliki kehidupan sosial yang sangat menyenangkan :-)

Meski boleh dibilang cukup mendadak (hanya dengan persiapan satu pekan) acara "Ninien and Dody's Birthday Luncheon" kali ini berjalan cukup lancar. It was well attended and enjoyed by all :-) Setidaknya cukup banyak kalangan yang terwakili (baik dari rekan-rekan saya maupun ninien) melalui para sahabat yang hadir pada siang itu. Sebut saja mulai dari teman kantor, teman main, gank bu rudy, gank kumsik-kumsik, teman kuliah, teman yosakoi persada, teman SMA, teman panitia kongres PPPI a.k.a komunitas dugem ajeb-ajeb dan tentu saja para sahabat blogger. Rame pisan, yah? hehehe :-)

Kiranya ini adalah sebuah kebahagiaan yang tiada berperi bagi kami. Sekitar 30 sahabat yang hadir siang itu benar-benar mampu menghadirkan keriaan yang sungguh berwarna. mereka pun dapat saling berinteraksi (baca: mingle) yang tentu saja membuat suasana siang itu semakin meriah. Tak pelak kesempatan ini pun digunakan oleh banyak di antara mereka untuk mendapatkan sahabat baru sekaligus memperluas jejaring demi meningkatkan kualitas kehidupan sosial yang lebih menyenangkan :-p

Tak lupa kami turut berucap terima kasih pada para sahabat yang telah memberikan hadiah pada ulang tahun kami kali ini. Tentu saja special credit goes to anGGa dan -nAnA!- yang mewakili tim sukses pada siang itu. Gara-gara mereka yang datang terlambat maka Ninien pun sempat berucap: I smell something fishy, nih! [maksudnya bau amis gitu yah, jeng? hehehe]. Meski bukan berupa kejutan yang aneh-aneh, namun hadiah dari mereka tentu saja tetap memberikan kesan yang medalam bagi kami. Terlebih dengan kartu ucapan yang amat menusuk itu! *ngasah-ngasah belati ... lempar ke anGGa*, hahaha!


(foto 1 & 2): -nAnA!- dan anGGa sang tim sukses berpose dengan kado ulang tahun kami dan nampang di pintu depan bersama "our welcoming message". (foto 3 - 6): ekspresi kegembiraan kami saat membuka kado ulang tahun :-)

Dan berikut beberapa gambar dari kegembiraan siang hari itu. Enjoy kan lah :-)


atas (kiri): foens, balung dan tyka (sang penyusup dari Cangkrukan) dengan pose andalan meringis. atas (kanan): the crowd dengan pose senyum ceria gaya Jepang, hehe. bawah: sahabat yosakoi persada, sahabat blogger dan komunitas dugem ajeb-ajeb.


atas (kiri): mirza dan ninien dengan senyum ceria. atas (kanan): mas bara dan gerombolan preman UK Petra. bawah: berandalan "tim nggragas" berpose sebelum menyikat hidangan santap siang :-)


atas (L to R): tyka, fanny and tutut a.k.a ecchan-dua blogger mengapit brondong, hahaha. bawah (L to R): Budhi/Agus, Fungki, Sonny and Tyka (para penjahat EF)


atas (L to R): David (kelaparan yang mendalam), Irawan dan dodY dalam senyum menawan ala pose Trio Libels, hahaha. bawah: the amazing crowd (hayooo... yang ngga patuh dress code mesti kena hukuman apa niy? hehehe).

Teriring ucapan terima kasih untuk para sahabat lainnya yang meski tidak hadir dalam acara siang itu namun turut memberikan kebahagian melalui ucapan serta doa mereka untuk kebahagiaan kami pada ulang tahun kali ini. Semoga ini dapat mempererat persahabatan kita dan we look forward to seeing you again soon. Hope this finds you all well and have a hardrocking week, minna-san :-)

groetjes,


dodY and Ninien

PS. foto-foto sengaja ditampilkan dalam ukuran kecil. bila ada yang menginginkannya dalam ukuran asli silakan hubungi saya melalui e-mail mazuta2222@yahoo.com. Special thanks to Fungki, David and Angga for their generousity in sharing photos for us :-)

posted by dodY @ 19:44




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org