<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Tuesday, January 11, 2005
Seperempat Abad


apa sih yg sudah saya capai di usia seperempat abad ini (hehehe... menghitung jam niy)? mungkin memang tidak banyak. bahkan kalo boleh dibilang... utk ukuran khalayak ramai... di usia saya seperti ini banyak rekan-rekan saya yang:
  • sudah menikah...

  • sudah lulus kuliah... bahkan beberapa sudah merengguh gelar S2 (bikin dunia semakin terasa pedih)

  • sudah settled dgn pekerjaan yg layak bagi penghidupan...

  • kalau pun tidak menikah, setidaknya sudah punya pacar...

  • sudah punya usaha/bisnis sendiri...

  • sudah ini...

  • sudah itu...


  • harus kah pencapaian sebuah angka yg menunjukkan umur kita diukur dengan hal-hal tersebut di atas? seandainya memang iya... wah kalau begitu saya bener2 tidak memiliki prestasi apa-apa dunk! tapi kalau ngga seperti itu... lalu kapan lagi saya bisa seperti mereka?

    ...seperti mereka...???

    harus kah saya menjadi orang lain demi sebuah pengakuan? pengakuan akan konformitas thd masyarakat kebanyakan... mengapa tidak coba menjalani hidup menjadi diri sendiri? hehehe... pada akhirnya, saya pun memilih opsi yg kedua itu. begini lah saya dengan segala kekurangan yg tiada kunjung habis. dodY dgn segala kegilaan, kekonyolan dan kecerdasannya (sumpaaaah... bohong banget, hiehiehie).

    kalo disuruh menghitung achievement apa saja yg sudah dicapai selama ini... wah, mungkin saya hanya bisa menggelengkan kepala! bingung pisan... tapi daripada bingung, kan mending menghitung harapan apa saja yg saya inginkan bisa tercapai di usia saya yg sebentar lagi mencapai seperempat abad...

    sederhana kok... buruan kelar skripsi... lolos sidang dan dikeluarkan dari FE Univ. Airlangga dengan gelar sarjana ekonomi... selepas itu.. biarkan angin yg membawa jalan hidup saya.... hihiehiehieee...

    dan, sekiranya saja minna-san ada yg berbaik hati memberikan sebuah tanda mata kecil utk memperingati hari istimewa ini... please ya... kasih kado yang ini aja:


    Tapestry Revisited; A Tribute to Carole King....

    udah lamaaaaa banget pengen punya album yg satu itu, tapi kok susah amat ya carinya! hieheihe... masih mending 'kan cuma minta CD!!! coba kalo minta rumah ato mobil?! hahaha... lebih ngga mungkin dan ngga penting :-)

    12-Jan-1980 di Payakumbuh, Sumatra Barat... Sang Bunda melahirkan saya (dan yg seru... sebelum melahirkan saya Bunda sempat menolong persalinan salah seorang ibu/pasien di klinik tempat beliau berkarya)

    12-Jan-2005 di Surabaya.... adek udah 25 tahun nih, Ma!
    ............ buset.... tua banget.... huahuaha.....

    mohon doa restunya... semoga di usia saya yg sudah tak lagi muda ini... Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta hati dan pikiran yg senantiasa terang dan tenang untuk saya dalam menjalani hidup. Amien :-P

    dan satu lagi (kok nambah terus yah.... hehe): Viva Blogger Indonesia!!!!

    have a hardrocking nite, minna-san

    dodY
    xxxx

    posted by dodY @ 22:25




    Dody Priambodo
    Jakarta, Indonesia
    mazuta2222@yahoo.com

    dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

    dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


    blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
    ShoutBox
    Previous Posts
    Archives
    Navigation
    Credits
    Powered by Blogger.com
    Comments Powered by Haloscan.com
    visit pralangga.org