<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Sunday, January 02, 2005
UPS... a must-have item
kisahnya memang nyebelin.... barusan saya udah nulis email panjang dgn penuh untaian kata mutiara! maklum saja... bila bibir sampe dower gara2 kebanyakan bacot... tangan ini sampe bener2 pegel gara2 kebanyakan ngetik. maksud hati mengekspresikan isi jiwa dalam bentuk tulisan..... apa daya semuanya ini hilang begitu saja saat listrik padam!!! jadi... tulisan sebegitu panjangnya itu... *God knows how much I've been writing those stuffs* lenyap seketika... hanya karena *sekali lagi* power cut...

hah.... power-cut? hari gini gitu loh... kok kayaknya ngga banget deh!! selidik punya selidik.. ternyata memang daya listrik di rumah saya tak kuat menahan godaan berbagai electronic appliances dalam waktu yg bersamaan.

iyaa... benar sodara2... tiba2 saja warga di lantai 2 itu tanpa merasa berdosa menyalakan benda sialan ini:


heheehe... dibilang benda sial karena saat itu saya ngga ngerasain dinginnya :-)

dan juga benda yg satu ini...


hehehehe... demi menunjang domestic jobs di rumah kami...

tapi sodara-sodara.... mbok ya oh... nyadar gitu lhoo!!! nyalain setrika tuh gantian.. jangan dipaksain barengan dgn AC dan berbagai perangkat elektronik lainnya. gak nyadar apa... sebagai penghuni lantai 1 saya kan juga berhak mendapatkan constant suplly of electrical power :-)

dan kiranya anda semua paham dan mahfum... akan betapa sulitnya memulai lagi sebuah pekerjaan besar yg hilang dalam sekejap itu. aaarrgghh.. kalo udah hilang mood gara2 hal2 nyebelin gini semuanya jadi kacau deh! moga2 aja bisa segera mengumpulkan tenaga dan pikiran utk melanjutkan yg tertinggal itu. jadi... buat yg ngerasa e-mailnya blm kebales juga... mohon maaf yaaa! sabar aja supaya by tuesday udah bisa terkirim... hihihi.

so, if you think u're smart enough.... having your blog powered by Haloscan commenting system (heheheh... ini pembelaan thd blog sendiri) then think smarter of having ur computer powered up with an UPS...

ya... UPS... just like this:



sehingga anda mempunyai cukup waktu menyelamatkan pekerjaan anda di kala terjadi those bloody power cut!!! aaarrrrgghhhh....

cheerz,

dodY
xxxx

posted by dodY @ 15:55




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org