<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Monday, October 18, 2004
ya Allah.. berikan kekuatan atas cobaanMu ini...

kiranya saya harus belajar banyak akan tiada di dunia ini yg abadi! tak ada yang mengira bahwa musibah itu terjadi begitu cepat! tak ada pula firasat aneh yg memberikan tanda2 kejadian itu!

siang ini salah seorang sahabat dekat saya tertimpa musibah! rumahnya hangus terbakar... ludes! semuanya habis! tak tahan saya harus mengalirkan air mata di kala di telpon dia mengucurkan air mata! menggambarkan duka yg begitu mendalam! saya kehilangan rumah, dod! saya ngga punya rumah lagi! ..... (hening.. hanya isakan tangis yg saya dengar.. dan saya keluarkan)


pilu kedukaan itu.... (photo courtesy of Jawa Pos Daily)

[for complete coverage, see more at http://www.jawapos.com/index.php?act=detail_c&id=136190]

minna-san... entah bagaimana lagi saya harus menggambarkan kedukaan itu! masih terngiang bagaimana derai dan isak tangisnya membuat saya juga ikut merasakan sedih itu! begitu mendalam! betapa saya juga merasakan pilu itu begitu mendalam....

bahkan hingga saya sholat dan mengaji malam ini... tak tahan pula saya mengeluarkan air mata. ya Allah... memang bukan saya yang mengalami ujian ini... tapi saya tetap saja ikut merasakan duka itu. kali ini sahabat saya... orang yg dekat di hidup saya harus menjalani ujian berat ini.

pernah kah anda melihat berita di tv yg menggambarkan orang2 yg menangis... berteriak... menjerit... melihat rumahnya terbakar habis oleh si jago merah? well.. itulah yg saya "lihat" dari sahabat saya ini. tak disangka sama sekali... kejadian yg begitu jauh (seakan hanya "bisa" kita saksikan di tv) kini bener2 terjadi di "dekat" kita!

sebel banget.... saya ngerasa jengkel! saya ngga bisa bantu apa2 neh! secara materi pun saya juga terbatas! secara moral... saya bahkan tak punya nyali utk mendekatinya! bukannya apa... bagaimana jadinya kalo saat mendekatinya saya justru tiada tahan meneteskan air mata? kiranya saya masih perlu "mengumpulkan" kekuatan utk bisa kasih support ke dia.

saya merasa akan betapa kecilnya manusia ini! begitu rapuh.. akan sebuah ujian dari Tuhan! kiranya saya masih harus belajar banyak! akan betapa manusia ini begitu lemah di depan Tuhan! tak pantas lah kita merasa congkak... merasa hebat... secara masih ada Tuhan yg Maha Besar dengan segala kekuasaanNya! waktunya merenung akan betapa selama ini kita terlalu banyak meremehkan kekuatan Tuhan! waktunya belajar akan kita sebagai manusia harus senantiasa tabah menjalani cobaan!

terima kasih buat Tobey utk seluruh bentuk support yg amat berarti buat saya! Sahabat Blogger yg satu ini memang Tobh abis deh... sesuai dengan namanya :-) Tob... nuhun pisan yah! Kejujurannya dalam memandang berbagai hal kiranya patut menjadi pelajaran tersendiri bagi kita! Akan kita yg harus berusaha tegar... bagaimana bisa kita menolongnya yg sedang sedih... dgn diri kita yg ikut-ikutan hancur? Ya... justru kita yg harus kuat dan tegar dalam memberi semangat utk-nya! Air mata saya adalah hal terakhir yg dia butuhkan! Semangat saya adalah apa yg dia butuhkan saat ini!

terima kasih juga buat Bang Ndy utk semangatnya juga! Mengingatkan saya utk selalu tegar! Dengan kata-kata yang lembut.. serta berbagai Sabda Tuhan yang menyejukkan hati :-) Sebuah reminder yg amat menyentuh... akan bagaimana Tuhan sesungguhnya amat mencintai umatNya meski itu sedang menguji kita. So, bagaimana minna-san.... bukankah rahmatNya begitu besar?! Saatnya bersyukur utk segala rahmat-Nya :-)

minna-san.. minta dukungan dan doa-nya supaya sahabat saya bisa lebih tegar dan tabah menghadapi cobaan ini. doakan saya pula agar dapat lebih kuat dalam memberinya semangat melewati cobaan ini.

-dody yg bersedih memohon pada Tuhan utk diberikan kekuatan-

posted by dodY @ 21:19




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org