<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Sunday, September 12, 2004
the simply-irresistable (life-threatening) shopping spree :-)



Sebenarnya kisah ini sudah cukup lama berlalu... tapi apalah yang tidak terucap dalam sebuah blog :-) Hehehe, ceritanya kembali beberapa pekan yg lalu di saat semua pembayaran SPP dan bbrp urusan administrasi kampus sudah beres adanya. Nafsu itu kembali muncul...

Sesungguhnya kemunculan nafsu itu sempat didasari oleh beberapa kejadian yang membuat saya terbangkit akan amarah dan rasa sesal. Ya... tak perlu panjang lebar; pencarian arti diri saya dalam "target Opium seri ke-2" memang cukup melelahkan serta menguras pikiran. Saya sendiri kadang dibuatnya tersenyum sinis... kenapa seh saya mesti "mengorbankan" diri hingga tak jarang hal itu menyakiti perasaan saya sendiri? Padahal dia sendiri tak berpikiran seperti itu dan sama sekali tidak merasa.

Wah... sia-sia kah semua ini? Yang ada hanyalah kelelahan diri. Saya bukannya mau menyerah.. namun hanya terlalu lelah. Ya! Saya sudah capek nyakitin perasaan saya sendiri demi sebuah hal yang hampir pasti tak akan berpaling ke saya. Buat apa mesti "memaksakan" arti saya kepadanya, jika saya sendiri tak pernah berarti apa-apa baginya? Silakan bilang skeptis, namun saya hanya berpikir kalau saya ngga mau terlalu lama menyiksa diri.

Revise your target: sekarang adalah waktunya untuk menyenangkan diri sendiri! Hehe, selfish yah? Biarin! Yang saya inginkan hanya lah istirahat sejenak dari ritual gila itu. Jika memang saya berhak mendapatkan "Opium" itu... maka biarlah dia yang "mendatangi" saya! Jika cinta adalah sebuah keajaiban yg bekerja dua-arah.. maka ada saatnya di mana saya berada dlm posisi "didekati" dan bukan harus selalu "mendekati".

Dan mulailah histeria itu datang menjangkit :-) SPP udah bayar... iuran Ikoma juga udah beres! Skrg waktunya shopping! Hehe, entah apa yg terlintas di benak saya.. kok ya sampai senekat itu saya berani menguras rekening tabungan saya :-) Beberapa supplies yang semestinya adalah belanja bulanan keluarga (oleh kakak saya) tanpa pikir panjang saya borong juga! Saya pikir ada saatnya di mana saya bisa memilih apa yang benar-benar saya inginkan, bukan sekedar apa yang ada di lemari dan apa yang tersaji di meja makan. Gile bener! Hehe, tapi tunggu dulu...!

Bukan hanya itu... histeria ini belum berakhir! Tiba-tiba saja saya kepikiran utk belanja baju! Eduuuuuun! Bener-bener eduuun! Dan kali ini Matahari Dept. Store mampu menebarkan aura serta virus-virus shopping spree dengan kekuatan penuh; hingga berhasil menarik saya masuk ke dalamnya! Entah setan penggoda mana yang memaksa saya utk membeli 3 potong baju dan celana dalam sekali belanja! And they were not discounted items! Emang seh... semuanya sesuai dengan keinginan saya, tapi tetep aja... mo bayar pake duit apa? Duit dari Hong Kong? Hahaha... kalo Ate sampe tau ini bisa ngamuk2 pastinya! Maklum, bapak yang satu itu memang rajanya baju murah-meriah tapi tetap saja paling trendy gitu loh :-)

Yang ngga nahan adalah saat saya harus memberikan kartu kredit untuk membayar itu semua. Ngga kerasa seh, abis dari dompet kan ngga keluar uang, hehehe :-) Tinggal tanda tangan... beres deh! Sesampainya di rumah sontak saya terkejut melihat sederetan sales draft itu! Serasa tak percaya saja jumlah yang saya habiskan dalam waktu sehari. Whuaaa... bakalan menderita waktu terima tagihan bulan depan :-(

So, the point is: I can't believe I'm turning myself into a HIGH-COST BITCH !!!!
Hahaha, wake up dodY :-)

PS. Hehehe... enough with those shopping spree, saat ini adalah waktunya mengencangkan ikat pinggang!

posted by dodY @ 11:18




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org