<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Saturday, September 11, 2004
PCMI Jatim's (long overdue) Luncheon@Resto Primarasa

Siang itu sengaja saya dan anGGa! "terpaksa" menahan rasa lapar yang begitu mendalam. Mendampingi Jeng Nien dkk menyantap makan siangnya sementara kita hanya menelan ludah sungguh merupakan suatu bentuk uji iman yang cukup berat, hehehe.. hiperbola banget deh! Ya... siang itu jam 3 para penjahat PCMI Jawa Timur berkumpul di Resto Primarasa (jl. Manyar Kertoarjo) untuk acara sapu bersih makan :-p Acara yang telah lama tertunda itu akhirnya kesampaian juga! It was chock-a-block, well attended and enjoyed by all (hehehe, kalo ada yang kelewatan, lupa dateng, ketiduran atau keburu cabut duluan ya maaf saja yah!).

Punten pisan yah... acaranya molor sejam! Aduh, mana si Yuyun yang dateng duluan ternyata tak cukup sabar utk menunggu kita.. lha kok menghilang duluan seh? Belum lagi mas Qomari yang mesti cabut duluan gara2 ada acara yg ngga bisa ditinggal (duh... makan2 PCMI tak cukup sakti utk menahanmu yah? hehehe). Better be good next time yah! Acara kencan dan mesum2 itu mbok ya ditunda dulu... bukankah ini juga demi kepentingan bangsa dan negara?! Hahaha.... bener aja! Sekalinya penjahat ya tetep aja jiwa preman gitu lho!

Ada sekitar 9 penjahat PCMI yang datang sore itu. Dari berbagai program dan berbagai angkatan (maksudnya dari zaman tahun jebot hingga yg paling fresh from the oven; i.e. Angga dan Tya yg barusan baru balik dari Canada and Aussie bbrp bulan silam). Kemampuan pencernaan dan kapasitas perut mereka memang tak perlu diragukan oleh siapa pun... hingga banyaknya makanan yg tersaji di meja kita tak sedikitpun yg bersisa! Bahkan bila kita tinggal lebih lama lagi.. mungkin tukang cuci piring di restoran itu akan kehilangan pekerjaan! Hahaha.. bersih dan licin banget gitu loh! Wes tah... arek-arek iku lek wes mangan koyok wong kesetanen temenan kok! Nggragas puoolll :-p


keliatan rakus kan.. hehehee..

Tawa canda penuh keriangan memenuhi ruangan itu! Gelak kelakar yang semarak membahana tak pelak mampu mengubah suasana yang tadinya hening menjadi bak layaknya pasar malam yang riuh rendah hiruk pikuk penuh keributan! jujur deh... andai saya bekerja sebagai pramusaji di tempat itu; surat pengunduran diri akan saya ajukan esok harinya. adalah mereka para pramusaji dengan ketahanan mental baja yang sanggup menghadapi kebinalan serta kenistaan dan kegilaan para penjahat PCMI tersebut! hahaha... kalo pada penasaran mending dateng aja deh kalo pas PCMI kumpul2. Dijamin nyesel deh... soalnya anda sendiri pasti akan merasa tersiksa :-P


pose nggilani.. hahaha LOL :-)

Dan untuk pertama kalinya... setelah penantian yang cukup lama itu pertemuan saya dgn Tya akhirnya terbayar juga! Wah... lega rasanya dapat melepas rindu itu! Mulai dari nostalgia di masa "suram" itu, kenangan indah selama di negri sebrang hingga kisah-kisah mesum yang selama ini tak terpublikasikan! Hehehe! Seperti slogan di salah satu acara talk show di televisi: PCMI Jatim... semuanya deh ada di sini :-)


Tya dan Riza; dua preman PCMI Jawa Timur

Enjoy kan lah dengan beberapa gambar di bawah ini! Jaya selalu PCMI Jatim! Hehehe... abis ini kerja lagi lho! Baksos dan Hosting AIYEP sudah menanti di depan mata (bakalan tetep ada ngga seh? tragedi bom di Kuningan itu bener2 membawa sial)! Hmm.. kalo gambarnya blom muncul juga.. sabar yah! Flash disk-nya Riza lebih sering ketinggalan daripada kebawa :-)

Take care minna-san... sukses selalu dalam karya dan cipta!

posted by dodY @ 13:41




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org