<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Saturday, September 11, 2004
Mission Impossible; Tim Sukses Hayat+Icha's "surprise" Birthday Party :-)

whhuuiiiiihh... so many things happened in one day! Lepas dari menggebrak dan memporak porandakan restoran Primarasa kita segera bersiap melaksanakan misi selanjutnya. Tadinya ngga kepikiran bakalan involve sejauh ini; hehe... sekedar mo numpang mobilnya Nana utk ngambil motor yang parkir di Carrefour Mayjend. Sungkono! Busyet dah... makan siang di Manyar Kertoarjo.. parkir di mana?!?! Tapi ternyata rencana lain harus dihadapi juga! Hmm.. Dod, kalo loe mo buru2 pulang ngga bakalan bisa neh! Tapi kalo mo sabar nungguin gw ngurusin beli kado buat besok... ayo aja! Okies dehs... ikut aja kalo gitu!

Selama perjalanan kita menghubungi beberapa sahabat Hayat dan Icha melalui telpon! Hehehe, thanks to Telkom Flexi dengan tarif "sensasional"-nya itu acara cuap-cuap di telpon bisa berlangsung lebih lancar. Jadi berasa nelponin waiting list kelas di EF gitu loh! Bawa satu bendel buku alamat-nya Hayat dan Icha.. belum lagi gaya ngomongnya sok bernada customer service gitu! Haha... palsu abis deh!

Lepas acara telpon2 itu kita beranjak mengambil uang tunai di ATM! Wah... limit penarikannya udah mepet neh! Gimana yaks... eh, Dod! Kartu kredit kamu masih bisa dipake 'kan? Limitnya berapa? Hehehe.. ternyata punya dua kartu kredit ada untungnya juga yah! Bisa bantuin teman 'kan? Hahaha... ngeles aja neh! Padahal aslinya puyeng juga mikirin gimana mo bayar tagihan tiap bulannya! Hahaha...

Target pertama adalah fast and cheap di Tunjungan Plaza! Haha... setelah melalui perdebatan sengit akhirnya diputuskan Nana membeli flash-disk sekaligus MP3 player berkapasitas 256MB! hehehe, lumayan lah.. dan itu pun sudah cukup menguras persediaan uang tunainya! Hmm... mending gesek kartu kreditnya di sini aja! Ntar takutnya di tempat beli HP ngga bisa swipe gitu loh! Okies dehs... walau dengan charge 2.5% diputuskan juga untuk membayarnya dengan kartu kredit saya! Wah wah, bisa-bisa shop attendant-nya F&C minta resign keesokan harinya! Seperti biasa... mulut nyablak saya, Nana, Riza dan Angga memang ngga ada yg ngalahin! Kalau bisa pun mereka pasti berharap agar kami tak kembali ke toko mereka lagi! Hahaha... jangan kapok yah!

Target berikutnya... gift wrap di Sogo@TP4 :-) Tak lama di sini kemudian beranjaklah kita untuk browsing HP buat kado-nya Icha! Tak puas di satu toko saja akhirnya kita jalan sampe ke TP 1 hanya untuk cari the best deal gituh! Hehehe.. akhirnya dapat juga HP Samsung tipe.... (hehe, lali rek) yang pasti ada flashing camera-nya itu lho! Dan sekali lagi bibir ember penjahat PCMI itu kembali teruji! Yang sabar ya mbak, ngga tiap hari kita datang ke sini kok! Dan kita berempat nyobain kameranya serta dijadikan wallpaper di HP tsb! Hehehe... ceritanya ini tim sukses sedang beraksi demi acara pesta besok!


tim sukses perburuan kado ultah hayat+icha

Cepat.. cepaat.. rush.. rushhh! Ini belum selesai! Kita masih harus buru2 ke bakery-nya Hyatt utk ngambil pesanan black forest itu! Wah wah wah... dasar ini memang beneran mission impossible :-) sampe di sana kesaktian kartu kredit saya kembali teruji! hahaha... gile bener deh! dan banci foto-nya kumat lagi! masa demi mengabadikan tim sukses ini kita berfoto2 dengan petugas bakery di situ! hahaha... ini kan juga demi menyenangkan Hayat dan Icha 'kan :-)


malu-malu'in tahu ngga seh.. hahhahaha


ini lho black forest-nya Hyatt yg legendaris itu :-)

Dan coba tebak... skalian memanfaatkan kesempatan kita yang mumpung lagi di situ... foto2 dulu yuk! Apa gunanya kita bawa 2 digicam itu kalo ngga dipake foto2 di sini! Nekat abis! Dan banci foto abis tentunya! Dengan berani dan nekat kita "maen" ke Tower Lounge, Cascade resto serta kolam renangnya Hyatt hanya utk berfoto-foto! Walau sempat menjadi target kecurigaan satpam... yang penting cuek abis deh! Kan kita ke Hyatt beli kue... bukannya numpang foto doank! Waakkss... sebenarnya beli kue-nya itu bukan alasan utama! Yang paling penting adalah foto2nya :-)

The clock is ticking! Ehh.... buruan dunk! Mesti cepetan ke Carrefour utk ngambil spd motor gw! Berhubung tutup jam 10 mesti buruan ambilnya... daripada kemaleman dan motor ngga bisa diambil? Ngga lucu banget kan! Dan perjalanan topsy-turvy semalaman itu akhirnya usai sudah! Dengan menaiki sepeda motor (yang saya parkir jam 10 pagi dan diambil kembali jam 10 malam) saya kembali ke rumah! Dengan seluruh kelelahan dan keceriaan itu kembali lah saya ke peraduan pulau kapuk! Good nite, minna-san! Oyasuminasai :-)

PS. kisah ultah-nya Hayat dan Icha menyusul aja yah!

posted by dodY @ 13:42




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org