<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Saturday, September 11, 2004
Kadar Narsisme 99.80%

Sekali lagi punten pisan minna-san! Sindroma malesbanget.com nampaknya belum juga dapat ditumpas secara signifikan :-) hingga blog ini menjadi terbengkalai dalam kurun waktu yg cukup lama. Belum lagi masalah setting layout yg sering kacau tak pelak sudah cukup membuat saya frustrasi! Jadi kalau diantara minna-san keluarga blogger Indonesia ada yg cukup jago dalam urusan beresin layout blog, boleh dunk saya dibantu! It'll be greatly appreciated!

Hehehe... entah kenapa akhir-akhir ini saya boleh dibilang sering terjangkiti virus narsisme! Tanyakan pada Nauval yang (entah) sudah berapa ratus kali menghujat saya akan bad habit ini. Jadi ceritanya pada suatu pagi yang cerah di hari Minggu... ibu satu yg ini mengajak saya utk berpanas-panas ria dalam sebuah foto session. Kalau mo jujur seh.. sebenarnya hal ini hanyalah sebuah kedok! Hahaha, dalem banget yg tersindir gitu loh :-) Pernah beberapa pekan sebelumnya saya naik pitam dan ngambek seharian gara2 Jeng Nien dan bapak yg ini secara "tanpa sengaja" tidak memasukkan saya dalam daftar peserta gila foto di gereja jln. kepanjen itu! Demi membayar luka lama itu.. maka kali ini saya diajaknya. Tak jauh dari kedok itu... sebenarnya pemotretan itu lebih ditujukan utk sang keponakannya jeng Nien yg akan berulang tahun di bulan September ini [baca: mo bikin undangan pake foto-nya gitu deh]. Berhubung yg punya digicam itu saya... hehehe... maka hak pemilik utk bisa merasakan kegembiraan itu kiranya patut disertakan! Begitu lah kira-kira yang terlintas dalam benak mereka.

Tak perlu banyak komentar, karena sesungguhnya siang itu adalah sebuah penyiksaan yg mendalam! Aduh, mana panas banget lagi... keringat bercucuran dan peluh sebesar biji jagung silih berganti berjatuhan membasahi dahi ini! Hehe, garus banget lah :-) Belum lagi harus berkejaran dan saling mengumpat dengan satpam perumahan Citra Raya (d/h. Citraland) berkenaan dengan lokasi pemotretan yang memang termasuk kategori terlarang :-P Seperti layaknya serial Mission Impossible, perjuangan kita siang itu berakhir sukses dengan cara mengenaskan :-)

Hasilnya... meski jauh dari yang diharapkan namun boleh lah disimpan sebagai koleksi! Hehehe.. buat anda yang mengenal saya dalam dunia Friendster, foto yang terpampang di profile saya adalah bukti paling nyata dari sindroma narisisme tersebut. Patutlah Nauval menyebutnya sebagai tahap stadium lanjut; dengan kadar yang amat signifikan: 99.80% hehehehe! Tenang saja, sisa 0.20% masih tersimpan dalam diri saya sebagai umat manusia yang berusaha untuk senantiasa mensyukuri nikmat dariNya! Take a good care, minna-san! Sukses selalu dalam karya dan cipta!

Dan ini lah bentuk penyiksaan itu:


tersenyum duduk di tangga :-)


membelakangi gentong :-p


tatapan sendu #1


ini gw lagi mikir apa yaks? hehehe :-)

sayonara!!!!

posted by dodY @ 13:37




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org