<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Tuesday, July 13, 2004
... ini dia lanjutannya :-D

Salam dodYmania! Punten pisan kawan-kawan semuanya! Akhirnya setelah melalui serangkaian ujian akhir semester yang mengerikan itu saya "berhasil" meloloskan diri dari lubang jarum demi melanjutkan update blog saya kali ini. Dan seperti apa yang dapat anda baca pada previous posting saya hari senin kemarin... ujian statistik bisnis yg satu itu benar-benar membuat kepala saya petjah! Kalo orang Surabaya bilang... mbleset kabeh! Hehehe! Kiranya memang pantas bagi saya untuk menyalakan profile *pasrah mode on* dan menanti keajaiban Tuhan. Untung saja ada tugas yang diberikan tim dosen... paling tidak masih bisa sedikit memperbaiki nilai. hiiikkss... semoga saja keajaiban itu masih bisa diraih!

Dan kembali ke kisah weekend@Malang yang lalu itu...

Kiranya tak berlebihan kalau saya benar-benar berusaha menikmati setiap momen yang saya lewatkan bersama sahabat saya itu. Sebenarnya sedih juga... waktu yang ada teramat singkat untuk bisa mengungkapkan semua cerita yang terlewatkan selama ini. Yah, harap maklum saja... sing jenenge lambene iku lho... gak isok mingkem! Hahaha... habis kita berdua memang sama-sama bawel. Jadi satu ngomong yang lainnya juga rebutan ngomong... dan di akhir pembicaraan pun kita sama-sama bingung! Hmm.. barusan tadi loe ngomong apa, Dod? Hahaha... pokoknya ceriwis-yo-wis gitu lah!

Kita sempatkan untuk browsing di toko buku gara-garanya si bapak satu ini lagi ngebet cari bacaan buat killing the time selama penerbangannya besok. Sementara itu... atas permintaan bapak itu saya sempatkan pula untuk kembali ke Dieng Plaza for a quick shopping! Camilannya abis, Dod! Bawa'in makanan skalian yah?! Hehehe, namanya juga orang nebeng... saya seh nurut aja! Daripada ntar disuruh tidur di luar gitu? Hahahhaaa!

Akhirnya sampai juga di markas besar Adek, tempat saya nebeng tidur selama weekend itu. Impressive I should say :-) *no further description available* hehehe! Ada salam dari yang terkunci di kamar-mandi! Huahuahua.... kok semua jadi panik gitu yah? Plus, ada salam juga dari yang lupa ngasih tau ttg pintu kamar-mandi gara-gara sibuk ngobrol di telpon... hehehe! Dan berlangsunglah histeria itu selama sekitar 5 menit. Keberhasilan Nauval keluar dari kamar-mandi itu tentunya memberikan kelegaan yang mendalam bagi kita semua. Huehue *daleeeeem banget* Dan sekali lagi saya merasakan akan betapa kecilnya dunia ini... setelah kita ngobrol beberapa saat barulah sadar kalau saya, Nauval, Adek dan Ata ternyata saling mengenal satu sama lain. Sekali lagi Friendster menunjukkan keajaibannya! hehehe, promosi ini ngga dibayar lho :-P

Dan malam pun semakin larut... Tia akhirnya menjuarai AFI2 (sucks!) hingga Nauval harus segera kembali ke peraduannya (lha, kok ngga nyambung ngene seh ceritane?). Early sleep for an early rise 2moro morning... ada salam dari Garuda's 7 o'clock in the morning flight ya, Val.. hehehe! Ngga pake acara tangisan sinetron dalam perpisahan ini, namun benar-benar mengharukan! Dengan berat hati (walau tdk sepenuhnya berat, hehehe) saya harus melepas kepergiannya! Wah... penggunaan khasanah kebahasaan yang dangduuuuuuut abiiiiisssh! Hehehe, begitu juga seperti apa yang terlihat dalam gambar berikut ini.


duuuhh... sopir angkot yang satu ini memang ngga nahan mesumnya :-)

Good nite mina-san! Waktunya tidur! And thanks to Bapak yang satu ini... jagoan dekorasi kamar (top abis) hingga malam itu saya masih bisa melihat "bintang bertaburan di langit". Membawakan mimpi indah bagaikan terbang ke angkasa (basi bgt, hehe) Oyasuminasai. *ngantuk mode on* zzz... zzz... zzz...

posted by dodY @ 18:29




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org