<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Wednesday, June 30, 2004
Weekend Destination: Malang!

Sabtu, 19 June 2004

Pagi ini latihan Yosakoi dateng telat! Buset dah, rajanya molor beneran deh gw ini :-P Dan karena masih ngantuk (serta lapar!) latihannya jadi ngga konsen gitu deh! Hahaha! Lepas dari rumah Memy langsung ke Mabes Komunitas Dalem Deh... hyyaaakk deeesshh!! Riza ngga jadi ke Malang, laptop-nya mo diambil sendiri gitu? No big deal, yo Rice.. heheh! Biasa lah... sedikit update kehidupan dunia maya (nebeng neh) dan pinjem kameranya si Agus :-) Nuhun pisan ya, gus! Matur suksma, Bli :-p

Siang itu saya berangkat ke Malang memenuhi undangan Bina AntarBudaya (AFS Partner) Chapter Malang untuk menjadi tim wawancara kandidat program pertukaran pelajar tk. SMA. Dan tentunya adalah menemui sahabat saya yang entah berapa tahun lamanya kami tiada bersua. Ya, Nauval adalah orang paling "gila" yang sanggup menemani saya dalam mengarungi ganasnya hidup ini. Hahaha, dalem banget gitu lho!

Hal ini tentunya teramat spesial buat saya! Boleh dibilang dia adalah sahabat dekat saya sejak jaman SMA... well, hampir 9 tahun kita saling mengenal. Berbagai macam rintangan sudah kita lalui bersama (iki ngomong opo seh? hehe) hingga tak pelak ratusan perbuatan nista itu telah kita berdua lakukan bersama (hahaha... ini semakin mesum saja) *penggunaan khasanah kebahasaan yang vulgar dan seronok*

Setiap kali dirinya pulang ke Indonesia pasti (dan selalu) short-notice yang diberikan. Eh, Dod.. besok gw balik ke Singapore... malem ini ketemuan yuk! Buset dah... emang dikira Sby-Malang kayak Lawang-Arjosari gitu yah? Hahaha! Tapi untungnya tidak untuk kali ini. Paling tidak, sudah lebih seminggu sebelumnya kita mempersiapkan pertemuan ini. Hehe, abis kalo ngga dibelain gini susah banget ketemunya gitu lho :-)

Sekitar jam 4 sore saya sudah dijemputnya di terminal Arjosari. Hehe, cukup mengagetkan juga sahabat saya yang satu ini. Tak banyak yang berubah dari dirinya. Yang pasti histeria dan kegilaan itu masih setia melekat di tubuhnya. Hehehe! And guess what, selama perjalanan di Dieng Plaza (Nauval pengen banget makan di sini) saya harus selalu ngelus dada akibat sport jantung selama perjalanan itu! hahaha... ada salam Val, dari yang muter jauh sampe perumahan Puncak Dieng itu! Hiiiikkkzz.... saat-saat nista itu hanya untuk kita berdua yah! Hwaaa.... tidaaaaak!!!!


ini tampangnya yg lagi pamer digicam :-)


sing mbaurekso

Petang itu kami makan di Wendy's@Dieng Plaza! Oh God... sudah bertahun-tahun saya ngga ke tempat itu. Dan tentunya makan malam kita saat itu amatlah berkesan! Hmmm.. bagaimana tidak: saat itu lah kita saling mengejar info yang selama ini banyak terlewatkan. Ya, meski sarana komunikasi sudah teramat canggih tapi kesibukan kita berdua lah yang membuat begitu banyak life-update yang terlewatkan... Semua rasa itu bercampur jadi satu. Ada kisahnya yang membuat saya harus meneteskan air mata, namun tak sedikit bagian dari hidupnya yang membuat saya memasang senyum atau bahkan melepaskan tawa yang lebar.

Malam itu kami berdua berusaha "membayar" dari apa yang selama ini sudah kita lewatkan. Untuk semua curhat-session yang ngga pernah kesampaian... untuk semua tangis yang tertahankan karena jarak yang memisahkan persahabatan kita... dan juga untuk seluruh gelak tawa yang tak tersuarakan karena Surabaya - Singapore bagaikan terasa terpisah di ujung dunia :-) Tapi sayang... empat jam itu memang tak pernah cukup menyuarakan seluruh isi hati saya. Waktu jua lah yang harus menyudahi pertemuan kita malam itu. Nauval harus berangkat pagi buta esoknya demi mengejar 7 o'clock flight SUB-SIN, karenanya early sleep that nite merupakan suatu keharusan.

bersambung...

PS. diterusin besok yah :-)

damai dan cinta untuk anda semua

dody
xxxx

posted by dodY @ 20:51




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org