<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d-6947541969606263846', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Friday, April 30, 2004

 4 Different Suspects into 1 GRAND FAILURE

Jadi pusing neh nulis yang ginian! Sebenarnya mending saya simpen sendiri daripada kuceritakan pada dunia... rasa cinta ini... mengapa terpilih! Hehehe, dalem banget deh yang nge-fans ama Warna! Tapi paling ngga, sedikit apa yg ada dalam pikiran saya bisa terekspresikan dlm dunia maya! Sederhana aja, apa yg ada di bawah ini adalah kisah nyata! Adanya kesamaan dengan living person or dead adalah kesengajaan untuk menambah gurihnya cerita! OK,mari kita mulai saja!

Suspect #1. Code name: OPIUM! Huehuehue! Saya kasih nama ini karena sifatnya yg addictive! Alias nagih banget! Yaitu.... kalo ngga ada dia saya udah kayak org gila aja! Jadi, lumayan pas kan namanya! Ini adalah mantan kekasih saya! The one I love so much! Berat juga yah memberikan gelar "mantan" dengan kenyataan saya yang masih teramat menyayangi-nya! Buat dia yang namanya "come back" bukanlah merupakan hal yg patut dicoba! Things don't workout between us dan dia bilang better find someone else who understands you! Dinginnya dia selama ini membuat saya menjadi semakin tak berarti! Tersiksaaaa lagiiii! Saya jadi berpikir... jangan-jangan memang benar adanya akan saya yang tak pernah bisa menjadi cukup berarti bagi org lain! Wah.. sedih banget deh! Ingin mati saja rasanya kalo udah begini! Kiranya jatuh juga saya kedalam jurang "GRAND FAILURE" yang begitu dalam itu! Hehehe! Daaaan... akhir-akhir ini those sweetness kembali muncul! Dia yg mulai perhatian, initiate communication and stuffs.... wah, jadi terhibur juga neh ceritanya! Meski itu bukanlah tanda-tanda comeback sepenuhnya... yang penting saya kembali merasa berarti! Entah seberapa berartinya itu... better than meaningless lah :-) huehuee.. yang ginian desperate banget! Sendu banget deh jadinya :-(( Tapiiiiiii.... bagaimana pun juga dia tetaplah org yg teramat berarti (KD banget) bagiku!

Suspect #2. Code name: Cyberport! Huahuahuah... dalem banget kasih nama ini! Jadi inget ama Le Meridien Cyberport-nya Hong Kong! Dia adalah salah satu temannya teman saya! Istilahnya 2nd degree kalo di Friendster! Ha, dalem banget yg mania frenster yah! hehe! Awalnya hanya teman biasa dengan perbincangan yg juga biasa! Tapi kok ya lama kelamaan menjadi semakin menjurus ke hal-hal yang "semriwing"! Hehehe.... awalnya saya cuekin aja! Tapi kok ya nagih juga! Abis enaak seh, huehuehe! Akhirnya saya ladenin juga.... dan selanjutnya rasanya hal-hal yg tjd itu tak patut u/ digambarkan secara eksplisit! Sebenarnya salah saya juga seh u/ memancing-mancing dia... tapi... kok ya dia akhirnya terpancing juga! Waakkss... takut! Oh Sobat, maafkan aku yah! Kenapa juga saya harus selalu end up "tidur" dengan kawan-kawan yg kau benci! Ihh... sudah lah! Lupakan dia! Masih tega ngetawain saya yang jatuh ke dalam dasar "GRAND FAILURE"???? Jurang yg begitu menyedihkan itu? Please deh.. bokis banget gitu lho :-) Hehe! Barusan, kmaren dia bilang "I think we should STOP doing this". Dan saya jawab aja "SETUJU!" walau dalam hati berat juga.... abis whueeeennaaak tenaaaan!! Dasar dodY gila bener neh :-p

Suspect #3. Code name: Penicillin! Seorang pekerja medis profesional! Memper-memper dikit kan code name-nya? Hehehe! Dalem banget neh! Sebenarnya ini adalah sahabat saya! Hingga berlanjut ke dalam kapasitas profesional. We become close friend! Saya pun sering curhat kepadanya... hingga tanpa sadar akhirnya dia yang jatuh hati kepadaku! Gedubraak! Wah, saya jadi gundah yah! Saya sbenernya hanya ingin bersahabat, mengingat sewaktu dekat dengannya status saya masih "in-relationship"! Haha, dalem bgt deh yg frenster mania! Hingga suatu saat dia bener-bener menyampaikan hal itu! Bego-nya kok ya saya ngga ngeh juga selama ini! Padahal indikator itu sudah cukup signifikan adanya! Wah, bahasanya kok skripsi banget yah? Tapi somehow memang dia bersyukur adanya akan aku yg "tak menjawab" atau lebih tepatnya belum ngeh juga! Kita akhirnya bener2 sadar kalo pun berjalan bersama saya tak yakin dia bakalan bisa mengekspresikan dirinya sepenuhnya! Waakkss dalam banget! Another jump into jurang "GRAND FAILURE" aaarrghhh!!! Andai saja saya sudah sadar sejak awal! Kan asik juga bisa gebet sana gebet sini! Iiih... dalem banged gitu lho! Namun, bagaimana pun juga saya harus berucap terima kasih kepadanya atas segala waktu dan perhatiannya selama ini! Gedubraakk!!!

Suspect #4. Code name: Pure-Carbon! Pekerja Entertainment kelas I. It's Showbiz sodara-sodara! Top abis deh! Dikenalin temen seh... jadi memang awalnya totally stranger gituh! Begitu liat langsung jatuh hati! Aiiiihh... dalem skali! Oh Tuhan, kenapa dia harus seindah itu!? Dan selalu saja, makhluk manis seperti dia adalah susah sekali untuk diraih :-) Selanjutnya ya... terserah anda! Herannya dia duluan yg berinisiatif u/ engage in initial contacts! Wah, saya pikir gayung pun kian bersambut! Kesempatan neh! Pas lagi naksir... eh kok ya pas ditanggepin pula! Namun apa daya... urusan pekerjaan yg membuatnya sering harus bepergian membuat komunikasi menjadi sedikit terhambat! Beberapa kali usaha saya untuk melangkah lebih jauh pun gagal di tengah jalan! Suatu saat saat perhatian saya dibalasnya.... beberapa saat kemudian semua itu dipatahkannya! Dan... jalan itu sudah ditutupnya! It ends when the hope is lost! Begitu menusuk rasanya! Sekali lagi! Sebuah free fall ke dalam jurang "GRAND FAILURE"! Ampun deh... knapa mesti pedih sekali kesemuannya ini!

Di luar kisah itu.... teman saya yg lain (Code name: Fillet-O-Fish alias Spicy Tuna) sudah mulai menggerutu akan saya ngga pernah returning call atau pun kontak dia lagi! Oh, sobat.. maafkan aku! Kesendirian ini selalu saja membawa amarah bagimu.... dan tentunya bagi-ku! Arrrrrgghhh.... somebody!!! Just Kill Me gitu aja deh.. biar gampang!

posted by dodY @ 15:14




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org