<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6735511\x26blogName\x3ddodYmania+-+a+daring+adventure\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dodymania.blogspot.com/\x26vt\x3d907746932591289706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
a daring adventure...
Profile | Blog | Fellow Blogger | Links | Gallery
Thursday, April 15, 2004

 sebuah kelelahan yang mendalam!!!!

ngga tau neh mo nulis apa lagi! pokoknya hari ini rasanya capek banget! pagi-pagi barusan inget kalo by tonite draft utk poster dan form pendaftaran PPAN Dispora harus udah jadi! Whhaaddaaw, mana belum ngumpulin manusia utk rapat pula! Belum juga berburu catetan utk persiapan ujian and stuffs! Wah, ngga tau mo gimana jadinya hari ini! Ancur-ancuran kali yeh!

Jam 10.00 pagi kuliah Akuntansi Biaya bersama Bu Endang yang tak berkesudahan itu! Joint and By-Product! Wah, split-off cost ternyata memusingkan juga! Untung juga dalam menghindari kebingungan ini gw ngerjain tugas Anggaran Perusahaan yang ajee gileee banyaknya! Yah, paling ngga dosennya kan ntar sama juga... jadi paling ngga memper2 dikit lah! hehehe.... dan Sotya pun dengan penyakit.. I should say sindrom yang tak berkesudahan akan kesulitan komunikasi verbal itu kembali membanggakan dirinya sendiri dengan sebutan jenius yang tak jelas maksudnya! and thanks to Yantie u/ pinjaman buku Akbi-nya dan Indah utk tugas2 Statbis serta kopy-an materi Akbi. Tak lupa Satrio utk copy catetan Ek. Manajerial dan Dewi utk menemani 2 kuliah dalam satu waktu itu! Huehuehueh.... dalem deh!

Jam 1 siang kuliah Anggaran Perusahaan! Karena udah ngerjain tugas (itu pun ngerjain waktu AkBi) jadi bisa rada nyantei duduk di kelas-nya! Laras juga sibuk pisan salin catetan jadinya yaaahh... udah... copy aja! Kelar itu ketemu ama Kukuh dan Rossy yang sedang bersantai di depan Bag. Akademik... wahhh seru banget deh... kita bahkan dah nyiapin Gerakan Anti-S**y segera setelah kita nanti lepas dari FE! Buruan aja lulus gitu yah! Huehuehe... amien deh! Amieeenn!!!!

Dan yang paling melelahkan adalah 15.30 dengan dua kuliah dalam satu waktu! Gila man! Ek. Manajerial yang diganti gara2 last week ada libur Good Friday dan sore ini ada praktikum Statistik Bisnis pula! Setelah duduk setengah jam dan meloby Pak Unggul akhirnya bisa cabut ke Lab. Kom! huehue... biar nelat tapi tetep bisa nyambung acara praktikum Bu. Lilik sore ini. Gak bego-bego amat lah.... at least we learn something new gitu deh!

Daaan.... malem ini menunggu Riza utk siapin draft form dan poster PPAN! Doain aja semuanya berjalan lancar yah! Good nite mina-san!

dody
xxxx

posted by dodY @ 18:18




Dody Priambodo
Jakarta, Indonesia
mazuta2222@yahoo.com

dodY defines himself as a self-proclaimed late-twenties plain guy. after... God knows how many years, he finally managed to get out from FE Univ. Airlangga. lately, figuring out how to enjoy the heavy workload and endless boredom at work seems to be a challenging adventure. this guy considers himself highly energetic and vibrant, yet balancing banalities of being an incurable drama queen proves to be a full-time challenge. he sees himself clamored by surroundings of good friends that last for a lifetime. how? by ruling the cyber world for sure! this man confidently regards himself as half-Queenslander and being a huge fan of Brisbane Broncos is only a matter of local pride.

dodY lures himself into watchable flicks, smooth jazz, and delectable food. healthy recipes? oh, that stands merely as an unnecessary option! dodY claims himself a huge fan of Hanshin Tigers as a cover-up of having lack interest in sport. he lays great admiration on Carol Shields as much as his enjoyment toward her works. dodY finds an ultimate pleasure on his addiction to "jalan-jalan"; which refers to plenty of travel with lots of leisure. and, oh! this fellow thinks himself as an expert in Community-Development issue in the future. now, let dodY develop himself to behave well for the sake of a community to exist!


blog ini lebih cihuy dibuka pake Get Firefox! cobain deh!
ShoutBox
Previous Posts
Archives
Navigation
Credits
Powered by Blogger.com
Comments Powered by Haloscan.com
visit pralangga.org